Cara Membuat Kotak Komentar Admin Keren

cara membuat kotak admin keren diblog

Pada kesempatan kali ini saya mau sharing tentang Cara Membuat Kotak Komentar Admin Keren nan Berbeda, itu tuh kalo ada yang berkomentar terus kita mau bales, maka kotak komentarnya itu akan berbeda. Jangan lupa baca juga mengenai CaraMembuat Form Berlangganan Artikel Via Email Dibawah Posting Blog Keren. 

Dari pada muter-muter gak jelas sob, mending langsung ke TKP aja sob.

Tampilan Kotak komentar admin
cara membuat kotak admin keren diblog
Langkah-langkahnya adalah :
=> Login ke Blogger dan masuk ke Blog sobat
=> Pilih tab Template - Edit HTML
=> Jangan lupa untuk mencentang Expand Template Widget
=> Sobat cari kode </body>
=> Simpan kode dibawah ini tepat sebelum </body>
<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/> <!--Komentar admin by idan-share.blogspot.com start--> <script> $(function() { function highlight(){ $('.user.blog-author,.ssyby').closest('.comment-block') .css('border', '1px solid #e1e1e1') .css('background','#f1f1f1 url("http://3.bp.blogspot.com/-RU1Q-HwrfsU/T2CyurPWOtI/AAAAAAAABmY/S0uNp_lWCNw/s1600/admin2.png") no-repeat bottom right') .css('padding', '10px'); } $(document).bind('ready scroll click', highlight); }); </script> <!--Komentar admin ends-->
=> Save

NB : Jika sobat mau mengganti warna bordernya silahkan ganti yang berwarna merah dan untuk mengganti imagenya silahkan sobat ganti yang berwarna hijau.

Nah, sekian pembahasan saya kali ini mengenai Cara Membuat Kotak Komentar Admin Keren. Semoga bermanfaat......!!!!

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =


Ditulis Oleh : Unknown ~ Ilmu Nyentrik

Artikel Cara Membuat Kotak Komentar Admin Keren ini diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link aktif artikel ini sebagai sumbernya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

5 komentar:

  1. nice info, langsung ku praktikan gan.
    follow back y?

    http://englis.sambudy.com

    BalasHapus
  2. makasih admin yang baik hati sukses terpasang di http://1nfobol4.blogspot.com/ makasih banget

    BalasHapus

 

Ilmu Nyentrik. Copyright 2012 All Rights Reserved :. Milik Anak Bangsa Yang Selalu Berinovasi .: and Blogger Template by Blogger dot com