Kumpulan SMS Lucu dan Gokil Abis


kumpulan sms lucu dan gokil abis
Pada kesempatan ini saya akan share tentang SMS Lucu, SMS Gokil, ataupun SMS Aneh kepada para pembaca atau sobat-sobat semua. Dengan SMS Gokil dan lucu yang saya bagikan kali ini dan mudah-mudahan dapat menghibur pembaca semua, dari pada bosen, bete atau galau, mending baca kata-kata lucu dan kata-kata gokil dari saya, ya.. kan....!!?

Berikut kata gokil dan kata-kata lucu dari Ilmu Nyentrik : Cekibroottt !!

[ Setan & Iblis ]
Sang setan ingin mengkudeta malaikat, namun baru dapat tercapai jika 1000 iblis yang melawan. Tapi sayang hanya ada 999 iblis, karena salah satu iblisnya sedang membaca sms ini.   

[ Kamus Gaul ]
Kamus bahasa HP gaul.. Bahasa Inggrisnya Dangdut : go young same pay the kill. Bahasa Cinanya tusuk : Tan cep in. Bahasa Koreanya monyet : loe toe yee..   

[ Jerawat ]
Kadang kamu datang sendiri, kadang bersama temanmu. Kalau kamu datang, aku jadi malu. Karna kamu, wajahku merah merona. Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega.. Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!        

[ Pantun ]
Buah nangka buah cempedak
Engga nyangka elo badak..    

[ S20 ]
S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian       

[ bingung ]
Ga pernah ada orang yang bilang ini sms menarik, tapi kok masih ada orang tolol yang baca ya??

[ Rayuan.. ]
Buah manggis buah jambu monyet, kamulah yang termanis.....MONYETT!!!!!      

[ Hilang... ]
Sebenarnya aku ga tega mengatakan ini, tapi sejujurnya kamu adalah monyetku yang hilang 3 tahun yang lalu ..  

[ babi ]
Alkisah biksu tong sedang mencari kitab suci, sun go kong dan wuching sedang melawan siluman, sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca sms.

[ Tips Mudah ]
Anda ingin mendapat cash money secara cepat? mudah sekali !! segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!! Selamat mencoba...    

[ Puzzle ]
Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle. Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..Selamat Mencoba!!       

[ tissue ]
Kalau kamu sedang sedih dan rasanya mau nangis, saya ingin berada didekatmu. Soalnya saya jualan tissue!!     

 [Ga ngerti ]
Po ki le ma. Jo ki ta ha. Go ci mi fe. co ko lo ta. Ja su ti bu.
Udah ga ngerti dibaca juga..Dasar TOLOL!!

[ Salah daftar tour ]
Seorang profesional muda sebut saja namanya Ronald, setelah setahun menabung, dia mengambil cuti dan berencana ikut salah satu paket tour. Dari iklan di koran, akhirnya dia menemukan paket tour yang sesuai dengan dana dan waktu yang tersedia, dari travel agent Singapore. Ternyata Ronald kurang teliti, paket yang dia ikuti ternyata paket untuk orang-orang gay alias homo.

Konon ceritanya, para gay atau homo kalau kentut tidak bunyi lagi, paling bunyinya “hhaahh” saja sebab sudah longgar.

Pada hari kedua di Paris, di dalam bis tour Ronald ingin buang angin alias kentut, dia coba tahan, lama-lama tidak tahan lagi, dia coba lepas pelan-pelan, apa mau dikata ternyata tetap berbunyi cukup keras “puuuuutttt”. Ronald jadi was-was takut kena maki.

Tetapi apa yang terjadi, peserta tour lain serempak menyeletuk seperti orang koor, “Mmhhhhhhh ...... still virgin ......!”  

[ Baca aja! ]
Anak : yah, kenpa seh musti ada neraka?
Ayah : kalo ga ada, bakal di bawa kemana orang yang baca SMS ini!!!!!!!! 

[ Rugi ]
Tolong sms ini jangan dibaca, apalagi dibalas, nanti anda akan rugi sendiri, pulsa anda akan berkurang Rp 350

[ Puzinnkk ]
When I see a baby, I remember "Teddy Bear doll". when I see a little girl, I remember "barbie doll". But when I see you, I remember PANADOL...PuZzzzinkk!!

[ Salah Nomor ]
Demi Tuhan, gw sayang banget sama loe. Demi Tuhan, gw slalu perhatian sama loe. Demi Tuhan, cuma loe yg bisa buat hati gw nyaman. Eh demi Tuhan.. gw salah nomor       

[ J100 ]
J100 = Jeng Juminten Janda Judes, Jelek, Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu-Jamu 77x           

[ Menjahit ]
Kalo susah MASUK karena lemas, jilat ujungnya. Klo sudah tegang arahkan ke lobang. Supaya masuk, agak ditekan. Klo sudah masuk, siap deh untuk menjahit ;p         

[ Coffee ]
I make a cup of coffee special 4 u, but there's no sugar.. Don't worry, the sender is sweet enough!!!         

[ Merk Sepatu ]
Si cw kagum mellihat tato pacarnya. NIKE di lengan, REEBOK di kaki. Tapi ia menjerit saat liat AIDS di burung si cowo. "Tenang" jawab si cowo.."jika ereksi, akan terbaca ADIDAS"          

[ Gajah dan Semut ]
Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah, hingga gajah itu pingsan. Ternyata semut membisikkan "Sayang..., aku hamil dan kamu bapaknya"   

[ perang ]
"Wong Fei Hung" maju perang, karena terdesak dia minta bantuan adiknya. Tapi adiknya tidak segera datang, karena adiknya yg bernama "Wong Sin Ting" lagi baca sms ini.       

[ kiriman bush ]
saat perang AS - Irak bush mengirimkan 5000 babi ke irak tapi misi ini gagal karena masih ada 1 babi yang sedang membaca SMS ini      

[ Lowongan Kerja ]
Hey ada lowongan jadi penyiar radio nih, tp kerjanya malem habis jam 12, kerjanya gampang banget "cuman jadi pengisi suara sshhshshhshshhhshshhshshshh"

[ Nokia 6600 ]
Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!  

[ Teganya dirimu ]
Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku!  

[ Tukar Tambah ]
KABAR GEMBIRA: HP Nokia 3210 Anda dapat ditukar dengan Nokia 8210 cukup dengan menambah 5000. 3210+5000=8210       

[ SMS Pantun ]
Air beriak tanda tak dalam, yang berteriak tak bercelana dalam..     

[ Fotomu ]
Aku tidak tahu mengapa tiba-tiba kangen sekali padamu. Tapi untungnya aku punya fotomu di uang kertas 500-an.           

[ SMS Pantun2 ]
Buah kedondong diatas atep. Dulu bencong sekarang tetep.. !!!!     

[ Teori Darwin ]
Ketika Darwin berkata manusia berasal dari monyet, sama sekali aku tak percaya. Tetapi setelah aku lihat dirimu, 100% aku percaya.     

[ VW Kodok ]
Selamat Anda menangkan hadiah 1 mobil VW kodok. Silakan mengirimkan foto terbaru Anda untuk dicocokkan dengan kodok-nya     

[ Berdo'a ]
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu jadi terang. Akan tetapi jika sudah berdoa masih tetap gelap berarti anda belum bayar listrik.    

[ Nada Sela ]
Kabar gembira !!! kini HP Anda telah dilengkapi fasilitas Nada Sela. Anda dapat menerima telpon di sela meja, sela pintu, sela jendela.

[ Stay Cool ]
Kalo elu dikatain jelek, sabar aja. Kalo elu dikatain bego, cuek aja. Kalo elu dikatain dungu, cool aja. Tapi kalo elu dikatain cakep, tampar aja .. itu Fitnah !!!!    

[ Tolak Angin ]
Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok lagi baca sms.

Sekian post saya mengenai Kumpulan SMS Lucu dan Gokil Abis.
Semoga bermanfaat..

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =


Ditulis Oleh : Marwan Adza ~ Ilmu Nyentrik

Artikel Kumpulan SMS Lucu dan Gokil Abis ini diposting oleh Marwan Adza. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link aktif artikel ini sebagai sumbernya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

1 komentar:

  1. wah lucu sekali kawan smsnya . gokil banget. sering" di update ya kawan :)

    BalasHapus

 

Ilmu Nyentrik. Copyright 2012 All Rights Reserved :. Milik Anak Bangsa Yang Selalu Berinovasi .: and Blogger Template by Blogger dot com