Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ~ Asuransi Jiwa merupakan program asuransi yang memberikan proteksi terhadap resiko pada jiwa seseorang yang menjadi tertanggung. Manfaat proteksi jiwa ini adalah jaminan kepastian terhadap tertanggung dan keluarga dalam menghadapi berbagai resiko kehidupan. Pada era modern sekarang banyak sekali asuransi jiwa yang ada di indonesia, salah satu asuransi jiwa Indonesia adalah  Commonwealth Life. Commonwealth Life meupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia.

Alasan Commonwealth Life dikatakan perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ialah karena Perusahaan Commonwealth Life menjadi penyedia pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, yang terbaik dalam pelayanan pelanggan.

Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 yang awalnya bernama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT. Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Berikut ini contoh halaman website yang dimiliki oleh Perusahaan asuransi jiwa Commonwealth Life :
commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia
Beberapa fasilitas yang ada di Commonwealth Life :
=>Pembayaran Premi Asuransi
Commonwealth Life memberikan kemudahan bagi Nasabahnya dalam pembayaran premi asuransi. Mulai Agustus 2008, Nasabah Commonwealth Life dapat melakukan pembayaran premi asuransi lanjutan, Top Up maupun biaya lainnya melalui terobosan baru ‘Virtual Account’, hasil kerjasama dengan PermataBank. Nasabah Commonwealth Life akan mendapatkan 16 digit nomor ‘Virtual Account’ yang unik dan berbeda antar satu dengan yang lainnya sesuai dengan nomor polis asuransi. Nomor virtual account ini terdiri dari :
Nomor Kode Bank : 4 angka pertama yaitu 8822
Nomor Polis : 12 angka
=>Loyalty Card
Loyalty card merupakan kartu identitas bagi Nasabah Commonwealth Life untuk produk individu. Dengan satu kartu ekstra manfaat, mendapatkan berbagai Services informasi tentang polis Anda secara online melalui Customer e-Services, memberikan fasilitas tambahan dengan diskon menarik di berbagai merchant Commonwealth Life serta Promo Ekslusif, yang informasinya dapat diketahui melalui CommWorld (buletin 3 bulanan untuk Nasabah Commonwealth Life).

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti : Proteksi, Simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Alamat Perusahaan Asuransi Commonwealth Life :
Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353

Sudahkah Anda memiliki Asuransi Jiwa yang terjamin, atau bahkan yang terbaik...?!!!. Jika anda tertarik, silahkan gabung bersama Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia di http://www.commlife.co.id/

Semoga bermanfaat..

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =


Ditulis Oleh : Unknown ~ Ilmu Nyentrik

Artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link aktif artikel ini sebagai sumbernya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

12 komentar:

  1. Kunjungan balik nih sobat, Terima kasih infonya ya...

    Salam

    BalasHapus
  2. Benar-benar nyentrik ilmunya mas

    BalasHapus
  3. sudah di followback gan...
    http://chayoy.blogspot.com/

    Banner nya gan juga sudah di pasang...
    silakan di cek di http://chayoy.blogspot.com/2011/04/tukar-link.html/

    thanks atas kerja samanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali sob....
      thanks atas partisipasinya

      Hapus
  4. kalau punya uang memang lebih baik ikut asuransi yg tepat agar hidup ini lebih mudah dan baik.
    tapi kalau kayak blogger miskin seperti ane ini repot sob,soalnya buat makan aja masih bingung hehehehe...
    doain sob,siapa tahu nanti ane bisa ikut asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tu sob alna asuransi tu penting buat kita,,,
      Oke dah sob, ane juga peblogging miskin sob.. so, sama-sama kita berdoa agar bisa ikutan asuransi sob..
      thanks sebelumnya sob..

      Hapus
  5. wah menarik dan info yang bagus, ane coba mendaftar jiwa ane ahh..hehe
    Kunjungan balik dari @tutorial ku untuk mu
    http://sariptrik.blogspot.com

    BalasHapus
  6. kunjungan balik gan , lagi ya gan?????
    ane do'ain emoga menang gan,,,,

    BalasHapus

 

Ilmu Nyentrik. Copyright 2012 All Rights Reserved :. Milik Anak Bangsa Yang Selalu Berinovasi .: and Blogger Template by Blogger dot com