Kata-kata Cinta Romantis Abis



Kata bijak cinta memang bisa membuat orang yang sedang di mabuk asmara , akan lebih bisa menerima apa yang sedang terjadi.  Kadang kala suka juga sakit hati, sedih, galau, pokoknya perasaan kita jadi gak menentu dan gak tahu apa yang harus dilakukan.

Namun dengan kumpulan kata kata bijak cinta yang saya posting, semoga saja bisa mengobati sobat yang lagi galau karena cinta.

Cinta adalah rasa yang di kasi sama ALLAH.S.W.T kepada setiap insan di muka bumi ini, karena tanpa cinta dunia pasti bakalan kacau bahkan hancur. Daripada saya bicara panjang lebar dan gak nyambung lebih baik sobat , lihat - lihat kata mutiara bijak cinta di bawah ini :

Janganlah pernah kamu membiarkan seseorang jadi segala nya bagimu, dikarenakan di saat dia pergi meninggalkanmu, kamu tidak mempunyai apa pun.


Hati yg menyanyangi tk kn lelah tux brthan ,tk kn mnyerah tux brjuang.Krna ia yakin ada'y kbhagiaan brsma 0rg yg ia sayank.

Kalau tak mmpu menCINTAi, jgn prnh sntuh hti se2orang, klau tau mmpu SETIA, jgn prnh mngukir JANJI, klau tak mmpu mengGENGGAM HUBUNGAN, jgn prnh beri HARAPAN, krn hti mnusia trllu BERNILAI utk d.SAKITI, trllu MAHAL utk d.SIA-SIAkan, trllu BERHARGA utk diHANCURKAN...

Seandainya anda takut untuk mengambil langkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang tengah coba tuq dapat jalan. niscaya bakal anda dapatkan, bahwa seluruh manusia tentu bakal alami jatuh. Cuma manusia - manusia paling baik lah yang sanggup bangkit dari ke jatuhannya itu.

cinta serta kesetiaan teruji saat kita dipisahkan jarak n wktu. cuma kepercyaan yg dpt mempertahankannya.

Tidak ada yang dapat merubah masa lalu, namun anda bisa mengakibatkan kerusakan hari esok dengan menangisi masa lalu serta merisaukan hari esok.

Seseorang yg tulus menyayangimu, Tak akan pernah kehabisan alasan tuq mempertahankanmu, serta tak akan pernah mencari -cari alasan utk bisa melepaskanmu.

Bila anda tidak merasakan dulu kegagalan, itu artinya anda belum tahu artinya sesuatu kesuksesan.

Tuhan sebetulnya sudah sedia kan penyelesaian atas kesusahan yang sedang kita hadapi, tetapi tuhan tidak segera turunkan penyelesaiannya dikarenakan pengen paham seberapa besarnya cinta kita pada Nya.

Trkdang qta tdk bsa memlih kpd siapa qta mncntai,krn smw i2 trjd bgtu sja mski mlut brkta tdk nmun hti tk prnh bsa mn0lak.

Menyukai bukan hanya bagaimana anda lihat tp bagaimana anda rasakan, bukan hanya bagaimana anda mendengar tp bagaimana anda pahami.

Di antara perihal paling sulit didalam hidup yaitu saat lihat dia yg anda cinta, menyukai orang lain yg kamu tahu dan kamu mengerti bhwa dia bukan orang yg baik baginya.

Anak muda sekarang sering patah hati sebelum menemukan orang yang tepat.. -mario teguh

Berfikirlah Positif Dalam Menjalani Sebuah Hubungan, Karna Semua nya Akan Baek Saja..Tapi, Jika Kamu Berfikir Negatif Semua nya Akan Menjadi Hancur Berantakan.

Seumpama anda menghendaki suatu hal yang belum anda punya, maka anda kudu jalankan suatu hal yang belum pernah anda kerjakan.

Aku mencintaimu karena di sisimu.. sepiku hilang, di sampingmu.. aku terjaga, dan bersamamu.. aku bahagia 

Sekian post saya mengenai Kata-kata Cinta Romantis Abis.
Semoga bermanfaat..

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...
 

= Baca Juga Sob =


Ditulis Oleh : Unknown ~ Ilmu Nyentrik

Artikel Kata-kata Cinta Romantis Abis ini diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link aktif artikel ini sebagai sumbernya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ilmu Nyentrik. Copyright 2012 All Rights Reserved :. Milik Anak Bangsa Yang Selalu Berinovasi .: and Blogger Template by Blogger dot com