Cara Mudah Membuat Halaman Maintenance di Blog


Cara Mudah Membuat Halaman Maintenance di Blog

Kali ini saya akan  membahas tentang tips dan trik blogspot mengenai Cara Mudah Membuat Halaman Maintenance di Blogspot. Dulu awalnya, saya pikir cuman di blog Wordpress saja yang bisa membuat maintenance ternyata Blogspot-pun bisa. Jangan lupa baca juga mengenai Cara Mengetahui Harga Blog atau Website kita.

Biasanya saat kita sedang meng-edit blog (apapun itu) pasti gak mau kan keliahatan kalau blog kita sedang diperbaiki, syukur-syukur kalo gak keliatan errornya waktu edit, lah kalo ada?? malu n gak enak dilihat kan sob ?? Nah, untuk mengatasi hal tersebut kita sebagai blogger tentunya ada caranya, yaitu dengan Cara Membuat Maintenance.

Bila tertarik untuk membuat Halaman Maintenance Pada Blogspot, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
1. Login ke akun blogger sobat
2. Masuk ke rancangan/design
3. Pilih Tata Letak
4. Edit HTML
5. Lalu cari kode berkut: ]]></b:skin> (gunakan Ctrl+F di keyboard sob),setelah ketemu tinggal letakkan kode CSS berikut tepat diatas kode ]]></b:skin>
html { height: 100%; background: url(http://i865.photobucket.com/albums/ab218/1rd3/site-under-maintenance-kodeblogger.png) no-repeat center 50%; margin: 0; } body { display: none; }
6. Jangan lupa Simpan Template.

Sip, sampai disini sobat udah bisa membuat Halaman Maintenance Pada Blogspot, melihat kode diatas jelaslah sangat simpel dan mudah dimengerti tentunya.

Silahkah ganti link image diatas (http://i865.photobucket.com/albums/ab218/1rd3/site-under-maintenance-kodeblogger.png) sesuai dengan kreasi sobat.

Nah, sekian pembahasan saya kali ini mengenai Cara Mudah Membuat Halaman Maintenance di Blogspot. Semoga bermanfaat..

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...
 

= Baca Juga Sob =


Ditulis Oleh : Unknown ~ Ilmu Nyentrik

Artikel Cara Mudah Membuat Halaman Maintenance di Blog ini diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link aktif artikel ini sebagai sumbernya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ilmu Nyentrik. Copyright 2012 All Rights Reserved :. Milik Anak Bangsa Yang Selalu Berinovasi .: and Blogger Template by Blogger dot com