Tips Mematikan Auto Update IDM



IDM merupakan Software yang masih menjadi andalan banyak orang. Namun memang susah dapatkan IDM yang Full, tidak terbatas waktu dan berjalan dengan baik sesuai dengan kemamuan anda. Jika kemarin Paxdhe telah menulis tentang beberapa pilihan IDM Full yang dapat di download gratis, maka kali ini saya akan mencoba untuk memberikan solusi bagi anda yang mengalami masalah dalam penggunaan IDM.

Baik anda yang sudah mendapatkan Internet Download Manager yang Full, dengan cara memasukkan serial number dengan bantuan keygen, crack, dsb. Juga bagi anda yang memang belum pernah mendapatkan IDM yang full. Simak selengkapnya !!!

Salah satu kejadian yang umum terjadi pada IDM Full dalam tanda kutip adalah terdeteksinya IDM sebagai IDM Bajakan yang dikarenakan Update IDM. Update IDM dengan memperbaharui Versi bisa menjadikan IDM di block sehingga dengan otomatis IDM tidak berfungsi dan selalu meminta Serial Number jika hendak anda gunakan. Sayang seribu sayang, bagi anda yang telah susah-susah mendapatkan IDM full, tapi ternyata dikemudian tidak berfungsi lagi karena dianggap Bajakan oleh Pihak Internet Download Manager. Untuk itu perlu anda cermati dalam penginstalan IDM sebelum benar-benar anda yakin IDM anda sudah Full. Salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan mematikan service update pada IDM yang anda gunakan untuk mengantisipasi update otomatis IDM. Untuk mendissable update Internet Download Manager bisa anda lakukan langkah-langkah berikut :
1.      Jalankan RUN (Windows + R)
dan Ketik regedit lalu ENTER
2.      Masuk ke directory
HKEY_CURRENT_USER --->> SOFTWARE --->> DOWNLOADMANAGER
3.      Klik kanan
DownloadManager dan buat New DWORD
4.      Ketik nama
"AutoUpdate" tanpa petik (biarkan setingan default 0) "OK"
5.      Kemudian cari dan klik kanan "ExceptionServers"
6.      Klik kanan
pilih Modify lalu tambahkan kata berikut ” *.tonec.com ” (tanpa tanda kutip) pada baris terakhir
7.      Klik OK
8.      Tutup jendela registry dan Restart PC anda

Bagi anda yang IDM_nya sudah terlanjur jadi free, habis masa try, Error selalu meminta serial number, maka sebaiknya langkah yang anda ambil adalah uninstal IDM anda secara complete terlebih dahulu dan restart Komputer/ Laptop/ Netbook anda. lalu instal kembali IDM Full yang anda miliki. Jangan lupa untuk melakukan hal tersebut di atas, untuk mengantisipasi IDM anda di Block.

Mudah sekali kan, Mas Bro !! Semoga Tips Mematikan Auto Update IDM ini bisa bermanfaat !

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =


Ditulis Oleh : Unknown ~ Ilmu Nyentrik

Artikel Tips Mematikan Auto Update IDM ini diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link aktif artikel ini sebagai sumbernya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ilmu Nyentrik. Copyright 2012 All Rights Reserved :. Milik Anak Bangsa Yang Selalu Berinovasi .: and Blogger Template by Blogger dot com