Ingin Tertawa Ayo Baca Ini Dulu

Ingin Tertawa, Ayo Baca Ini Dulu

Pada kesempatan ini saya akan share tentang Kata-Kata Lucu, Kata-Kata Gokil, ataupun Kata-Kata Aneh kepada para pembaca atau sobat-sobat semua.

Dengan Kata-Kata Gokil lucu yang saya bagikan kali ini dan mudah-mudahan dapat menghibur pembaca semua, dari pada bosen, bete atau galau, mending baca kata-kata lucu dan kata-kata gokil dari saya, ya.. kan....!!?

Berikut kata gokil dan kata-kata lucu dari ilmu nyentrik: cekibroottt !!

[ Obrolan Saat Santai ] 
Seorang mahasiswa sedang asyik berbicara dengan seorang pengemis tua di depan kampus UI
=>Mahasiswa : "Sudah lama mengemis di sini pak?"
=>Pengemis : "Ya... lebih kurang sudah 8 tahun , nak.."
=>Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya pak.. sehari biasanya dapat berapa pak?"
=>Pengemis : "Paling sedikit rp 30.000 nak ..."
=>Mahasiswa : Banyak juga ya pak".
=>Pengemis : "yaa untuk makan keluarga di rumah nak..."
=>Mahasiswa : "Ehhhh...keluarga ada di mana?"
=>Pengemis : "Anak saya semuanya ada 3 orang, yang pertama ada di Universitas borobudur di kalimalang, yang kedua ada di Universitas UKI di cawang dan yang ketiga di Universitas Tri sakti digrogol..."
=>Mahasiswa : "Waaahhh, hebat-hebat keluarga bapak ya...salut saya sama bapak bisa melanjudkan sekolah anak sampai perguruan tinggi.. Eh..Anak bapak itu semuanya masih kuliah?"
=>Pengemis : "yaaa tidaklah nak....semuanya mengemis seperti saya..."

[ Mahal Banget ] 
Ricky pergi menemui seorang psikiater dan berkata, "dok, aku punya masalah. setiap kali aku berbaring di tempat tidur, aku merasa ada orang di kolong tempat tidur dan setiap kali aku masuk ke kolong tempat tidur, aku merasa ada seseorang di atas tempat tidur. aku hampir gila karenanya!" "jangan kuatir, percayakanlah kepadaku dan aku akan merawatmu selama setahun. datanglah padaku 2 kali dalam seminggu dan biaya perawatannya rp. 200,000 setiap pertemuan." tetapi ricky tidak pernah menemui dokter itu lagi meskipun hanya sekali.

Akhirnya 3 bulan kemudian si dokter ketemu ricky di jalan dan dokter itu bertanya, "ricky, kenapa kau tidak pernah datang lagi untuk terapi?" ricky menjawab, "rp. 200,000 setiap pertemuan? mahal sekali! pelayan di rumahku menyembuhkanku dengan hanya rp. 10,000 dan ia telah memotong kaki tempat tidurku!"

[ Orang Desa Masuk Kota ] 
Ada orang desa yang masih lugu datang ke jakarta. dia pergi ke perkantoran di kawasan sudirman untuk mencari anaknya yang menjadi manager. sebelum masuk lift dia melepas sandalnya, kemudian masuk lift dan memencet nomor 13. setelah sampai di lantai 13, dia kaget bukan kepalang karena sandalnya sudah tidak ada. dia marah-marah dan mengeluarkan goloknya yang besar dan seraya berkata, "bener-bener orang jakarta nggak bisa dipercaya, cuma sandal aja diambil!"

Tak lama kemudian satpam datang untuk mengamankan orang itu sambil menanyakan, "ada apa pak? kok sampai nenteng golok kayak gitu?" "nih, sandal saya hilang dicuri oleh orang jakarta! sebelum masuk lift sandal saya copot, eh setelah keluar dari lift kok sandal hilang! bener-bener orang jakarta nggak bisa dipercaya!" satpam(sambil mendorong orang itu masuk lift) berkata, "begini saja pak,,, bapak masuk lift lagi dan pencet tombol no 1." di dalam lift, kemarahannya masih belum reda. dan ketika pintu lift terbuka di lantai 1, orang desa itu kaget melihat sandalnya ada di depan pintu lift. sembari memasukkan golok ke sarungnya dengan nyengir kuda ia berkata, "bener-bener orang jakarta nyalinya kecil, baru dikeluarin golok aja sandal udah dikembaliin!"
[ Obat yang Mujarab ] 
Seorang penjual menawarkan obat. kemudian datang seorang ibu yang sepertinya ingin membeli obat.
=>Penjual : "Ayo bu, ini obat manjur buat penyakit apapun, penyakit apa saja. Ibu tak akan rugi kalo beli obat ini, sudah murah, mujarab lagi."(dengan logat Batak).
=>Ibu : "Kalo sakit pilek gimana Bang?"
=>Penjual : "Ya tentu saja pileknya hilang."
=>Ibu : "Sakit demam?"
=>Penjual : "Demamnya hilang lah."
=>Ibu : "Sakit kepala?"
=>Penjual (kesal) : "Kepalanya hilang."
=>Ibu : ???????????

[ Ya Gitu Dech ]
Karena asik memotret sunset dan mengeksplorasi wilayah yang baru pertama kali dia kunjungi, seorang travel photografer baru menyadari bahwa dia sudah tersesat dan ditinggal oleh rombongannya. Dan tanpa disangka-sangka, hujan badai turun!, Spontan fotografer itu bete abis... udah tersesat, gelap, ujan pula...

Tapi akhirnya timbul harapan... Di ujung jalan dia melihat lampu mobil perlahan-lahan mendekat. Tidak mau kehilangan kesempatan, dia melambaikan tangannya untuk meminta tumpangan.

Ketika mobil tersebut mendekat, tanpa mau membuang waktu, sang fotografer langsung naik ke mobil, duduk dan kaget!!! Karena dia baru menyadari bahwa mobil tersebut tidak ada yang mengemudikan.

Tapi daripada bete, fotografer tersebut tetap bertahan berada di dalam mobil, sambil berdoa (menurut agamanya masing-masing).

Dalam perjalanan di dalam mobil yang berjalan dengan pelan sekali, ketika mobil sepertinya akan menabrak pohon atau jatuh ke jurang, tiba-tiba muncul sebuah tangan dan mengendalikan setir agar mobil tidak menabrak atau jatuh. dan hal tersebut terus terjadi berulang kali.

Akhirnya, ketika mobil mendekati sebuah warung kopi, fotografer tersebut buru2 turun dan memesan secangkir kopi (gak mahal kayak yang di setiabudi building, kopi mahal, he6x). Sambil menangis terisak-isak, fotografer tersebut menceritakan kejadian seram yang baru saja dia alami.

Setelah selesai bercerita, fotografer tersebut akhirnya pingsan kelelahan dan juga karena menahan rasa takut.

Mendadak, dua orang berpakaian kotor dan basah kuyup masuk ke dalam warung kopi dan melihat sang fotografer yang sedang pingsan. Spontan salah satu dari mereka berkata, "Itu dia kampret yang numpang di mobil yang lagi kita dorong!"

[ Pelupa Berat ] 
Seperti biasanya, andi yang duduk di kelas 5 SD minta izin kepada ayahnya untuk pergi ke sekolah. "pak, saya ke sekolah dulu ya?" kata andi. "iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! eh,,, celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?" tanya bapaknya. "oh iya! pak, saya lupa pakai celana..." kata andi. "dasar pelupa!" kata bapaknya marah-marah.

Keesokan harinya andi mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin. "pak, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan," kata andi. "yakin? lalu buku gambarmu mana?" kata bapaknya mengingatkan. "oh iya! saya lupa pak!" kata andi. "kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?" kata bapaknya sewot.

Keesokan harinya andi minta izin lagi pada bapaknya. "pak, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak... tidak ada yang lupa lagi..." kata andi dengan nada yakin dan penuh percaya diri. Tiba-tiba "PLAKK!!!" Andi dipukul oleh bapaknya dari belakang. "dasar pelupa! ini hari minggu tahu!"

[ Pengemis ] 
Di Lorong sempit di tengah kota nampak 2 pengemis yg sedang mengemis tentunya.
=>Pengemis 1: "Tuan, Nyonya...berilah kami uang..... 500 boleh 100 juga boleh 100 ribu juga nggak nolak".
=>Pengemis 2: "Berilah kami uang tuan, tuan akan kami do'akan semoga cepat kaya !".
=>Pengemis 1: "seharian kita mengemis, kok ya ga bisa buat beli mobil ya ? eh...ngomongin soal orang kaya, gue ini sebenarnya keturunan orang kaya Lho-harta peninggalan keluarga kami nggak akan habis dimakan tujuh keturunan !".
=>Pengemis 2: "Lha trus kenapa elo jadi kere dan ngemis kaya gini ?".
=>Pengemis 1: "Gue keturunan kedelapan !"

[ Salah Sambung ] 
Orang tua Mumut heran ngeliat anak gadisnya yang betah banget ngobrol di telfon. Kadang-kadang sampe lupa mandi tuh si Mumut gara-gara ngebelain untuk ngobrol di telfon ...

Pada suatu hari dimeja makan tiba-tiba telfon berdering dan tanpa basa-basi Mumut langsung melompat lari mo ngangkat tuh telfon...

Mamanya kaget bukan main sampe-sampe tuh nasi yang rencananya mo dimasukin kemulut jadi berbelok ke hidung...

Setelah 2 jam, Mumut kembali kemeja makan...
=>Orang tua Mumut jadi heran dan saling pandang karena biasanya tuh anak paling sebentar 4 jam baru selesai ngobrolnya....
=>" Kok tumben Mut , cuma dua jam... siapa tadi yang telfon ?" tanya mamanya
=>" Tau' tuh salah sambung....." jawab mumut polos

[ Dimusim Dingin ] 
waktu itu musim gugur, seorang suku indian pada daerah terpencil bertanya pada kepala suku mereka yang baru. "wala-wala chimo-ela suma totangka obuawachi?" yang artinya, "kepala suku, apakah musim dingin kali ini akan sangat dingin atau seperti biasanya?" karena kepala suku ini sudah modern, dia tidak pernah belajar meramal cuaca dengan cara2 kuno lagi. ketika melihat ke atas, ia tidak dapat mengatakan bagaimana nantinya keadaan cuaca. meskipun begitu, supaya aman, ia mengatakan bahwa musim dingin nantinya akan terasa dingin, sehingga ia menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu bakar untuk persiapan musim dingin.

Namun setelah beberapa hari, muncul idenya untuk menelepon Layanan Perkiraan Cuaca, dan menanyakan, "apa musim dingin kali ini akan sangat dingin atau tidak?" "kelihatannya musim dingin kali ini akan sangat dingin," kata petugas di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut. kemudian kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu lebih banyak lagi untuk persiapan.

Seminggu kemudian dia menelepon kembali Layanan Perkiraan Cuaca. "apa musim dingin kali ini akan sangat dingin?" "ya," jawab orang di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut, "musim dingin kali ini akan sangaaat dingin!" kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan semua kayu dan ranting pohon yang mereka temukan.

Dua minggu kemudian dia menelepon kembali dan bertanya, "apa anda yakin bahwa musim dingin kali ini akan sangat dingin?" "pasti," jawab orang di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut, "kelihatannya akan jadi musim dingin yang paling dingin yang pernah ada." "kenapa anda begitu yakin?" tanya kepala suku. pria itu menjawab, "karena para suku indian sedang mengumpulkan kayu bakar dalam jumlah yang gila-gilaan!"

[ Jam Berapa Bukanya? ]
Pada suatu tengah malam telepon di rumah petugas perpustakaan berdering.
=>"jam berapa perpustakaan buka?" seorang pria di ujung telepon bertanya.
=>"jam 9 pagi mas, lagian ngapain sih mas, telepon saya tengah malam begini?" tanya petugas perpustakaan yang sedang asyik tidur.
=>"tidak akan buka sebelum jam 9?" pria itu bertanya lagi dengan nada kecewa.
=>"TIDAK, tidak sebelum jam 9!" si petugas perpustakaan menjawab dengan nada nggak senang.
=>"lagi pula ngapain juga Mas mau masuk perpustakaan sebelum jam 9 pagi?"
=>"Siapa bilang saya mau masuk?" kata pria itu kesal, "SAYA MAU KELUAR!"

[ Menangisi Gajah] 
Direktur sebuah kebun binatang mendapat laporan dari stafnya bahwa gajah yang terbesar telah mati di kandangnya. Untuk memastikan hal itu, maka direktur itu pun pergi melihat ke kandang gajah itu, di sana ia menemukan karyawannya yang adalah salah satu pawang gajah sedang menangisi gajahnya.

Direktur: sebagai seorang pawang gajah kamu tentu sangat sedih atas kematian gajah tersebut, kamu memang pawang gajah yang baik.

Pawang: saya bukan menangis karena kematian gajah ini pak, saya menangis mengingat seberapa besar lubang yang harus kugali untuk menguburkannya.

[ Penjaga Rel Kereta Api ] 
Sarjo melamar pekerjaan sebagai penjaga lintasan kereta api. Dia diantar menghadap Pak Banu, kepala bagian, untuk test wawancara.
=>"Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan kamu lakukan?", tanya Pak Banu, ingin mengetahui seberapa cekatan Sarjo.
=>"Saya akan pindahkan salah satu kereta ke jalur yang lain," jawab Sarjo dengan yakin.
=>"Kalau handle untuk mengalihkan rel-nya rusak, apa yang akan kamu lakukan?", tanya Pak Banu lagi.
=>"Saya akan turun ke rel dan membelokkan relnya secara manual."
=>"Kalau macet atau alatnya rusak bagaimana?"
=>"Saya akan balik ke pos dan menelpon stasiun terdekat."
=>"Kalau telponnya lagi dipakai?"
=>"Saya akan lari ke telpon umum terdekat?"
=>"Kalau rusak?"
=>"Saya akan pulang menjemput kakek saya."
=>"LHO?", tanya Pak Banu heran dengan jawaban Sarjo.
=>"Karena seumur hidupnya yang sudah 73 tahun, kakek saya belum pernah melihat kereta api tabrakan..."

[ Bahasa Asing ] 
Nenek tikus pergi jalan-jalan membawa kedua cucu tikusnya. tiba-tiba ia melihat seekor kucing sedang berjalan menghampirinya. dengan cepat ia menarik kedua cucunya dan bersembunyi di balik rumput-rumputan yang tebal. sang kucing tidak melihat mereka dan tetap melangkah ke arah persembunyian mereka. Dengan kerasnya si nenek tikus beteriak "guk,,,, guk,,,, guk,,,," sang kucing berhenti sejenak untuk mendengarkan. kembali si nenek tikus berteriak ,"guk,,, guk,,, guk,,, GUK,,,,!!!!!!"

Sang kucing akhirnya perlahan lahan berjalan menjauhi tempat persembunyian mereka. dengan bangganya sang nenek tikus berkata kepada kedua cucunya,"kalian lihat cucu-cucuku,,, adalah sangat berguna jika kita bisa menguasai bahasa asing,,,"

[ Ular Berbisa ] 
Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.
=>Ular 1: "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"
=>Ular 2: "Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"
=>Ular 1: "Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ...."

[ Pakai Sabun yang Banyak! ] 
Sorang wanita membawa cuciannya ke sebuah laundry. Ketika kembali, ternyata masih ada noda kotor di pakaian dalamnya.

Seminggu kemudian ketika ia kembali ke laundry tersebut, diselipkannya sebuah catatan di pakaian dalamnya: "Pakai sabun yang banyak!".

Hal ini berlangsung terus-menerus, berminggu-minggu, sampai akhirnya si pemilik laundry sebel.

Akhirnya ketika mengembalikan cucian, si pemilik laundry menyelipkan catatan balasan di pakaian dalam si wanita yang bunyinya: "Pakai pembalut yang banyak!".

[ Anak Buah Tanggap ] 
Seorang manajer bertanya-tanya ketika melihat salah satu karyawannya yang sedang duduk bengong di balik mejanya. Ia tampak stres berat.

Si manajer kemudian memberi saran, "Tirulah aku. Selama dua minggu berturut-turut aku pulang lebih awal dari biasanya, dan meminta istriku untuk memandikanku. Ini benar-benar membantu. Cobalah!"

2 minggu kemudian si manajer melihat karyawannya itu bekerja dengan riang dan bersemangat. "Kayaknya saranku berhasil, nih. Bagaimana, Joko?" tanya si manajer. "Bener, bos!" jawab Joko, "Sungguh luar biasa! Dan ngomong-ngomong, kamar mandi Bapak keren banget!"

[ Rampok ] 
Mengira rumah sedang kosong, seorang pencuri masuk ke dalam. Ternyata di dalam kamar ada pasangan suami istri pemilik rumah itu.
=>"Siapa namamu?" ujar pencuri sambil mengancam si wanita. "E-E-Elizabeth," ujarnya.
=>"Ini hari keberuntunganmu," katanya. "Saya tidak bisa menembak orang yang bernama Elizabeth karena itu adalah nama ibu saya tersayang." Dia menoleh ke arah sang suami, " Siapa namamu?"
=>"Nama saya Harry," ujar si pria. "Tapi orang memanggil saya Elizabeth."

[ Pemabuk ]
Pada suatu hari ada seorang pria mabuk yang naik bis kota jurusan bandung ke jakarta, dia ingin pergi ke jakarta. Akhirnya iapun duduk disamping seorang nenek-nenek, kemudian Si nenek pun memperhatikan pria mabuk itu lalu si nenek itu berkata:
=>"Hei anak muda kamu ingin ke neraka !!!!!"
=>lalu si pemuda itu tiba-tiba berteriak kepada si sopir "Baa....ng berhenti saya turun disini saja !!!", "saya salah jurusan.......!!!!!!!"

[ Cowok Lesbian ] 
Lelaki lugu bernama Rian memasuki sebuah kafe. Dilihatnya seorang perempuan yg sangat cantik duduk sendirian. Rian pun mendekatinya dan menyapanya,
=>Rian : "Halo, aku traktir ya.... mau kan?"
=>Perempuan : "Boleh aja. Tapi jangan mengharapkan apa-apa ya.
=>Rian : "Lho kenapa?"
=>Perempuan : "Larena aku lesbian...kamu tidak tahu lesbian itu apa?"
Si Rian menggeleng. Perempuan (berusaha menerangkan):
=>"Begini kamu lihat perempuan manis diseberang sana? Aku akan berkencan dengannya semalaman dan menciuminya."
Si Rian tiba-tiba menundukkan kepala terlihat malu.
=>Perempuan : "Kamu kenapa?"
Si Rian mengangkat kepalanya dan berkata...
=>Rian : "Kayaknya aku lesbian juga..."

[ Di Ambalat ] 
Selama masa krisis dengan Malaysia, jendral AD Indonesia mengirim 3 tentara ke Ambalat. Ternyata mereka mengalami insiden dengan pihak Malaysia. Meski hal ini tak diberitakan di koran.
Selesai tugas mereka kembali ke kantor pusat di Jakarta.
=>Jendral: "Tugas telah kalian lakukan dengan sangat baik, tapi karena kita belum menyatakan perang dengan Malaysia, saya tak bisa memberikan medali. Tapi saya akan memberikan uang sebagai gantinya"
=>"Jadi saya akan minta kalian menunjuk 2 tempat di tubuhmu, dan jarak dari dua titik itu akan saya ganti Rp.100.000,- per sentimeter."
=>"kita mulai dari kiri, sebutkan dua tempat tubuhmu."
=>Tentara 1: "Ujung kepala dan ujung kaki, Jendral!".
=>Jendral: "Bagus, tinggimu 170 sentimeter.. Rp. 1,7 juta."
=>Tentara 2: "Ujung jari dengan tangan merentang ke atas dan ujung kaki, Jendral!"
=>Jendral: "Bagus sekali, dengan merentang ke atas jaraknya semakin jauh, 210 cm.. 2,1 juta"
=>Tentara 3: " Telapak tangan kiri saya hingga ujung kelingking kiri saya, Jendral!"
=>Jendral: "Hmm, permintaanmu aneh..."
=>Begitu jendral mulai mengukur: "Di mana kelingking kirimu?"
=>Tentara: "Di Ambalat, Jendral!"

Sekian post saya mengenai Ingin Tertawa, Ayo Baca Ini Dulu.
Semoga bermanfaat..

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =


Ditulis Oleh : Unknown ~ Ilmu Nyentrik

Artikel Ingin Tertawa Ayo Baca Ini Dulu ini diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link aktif artikel ini sebagai sumbernya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ilmu Nyentrik. Copyright 2012 All Rights Reserved :. Milik Anak Bangsa Yang Selalu Berinovasi .: and Blogger Template by Blogger dot com